Sutejo Ibnu Pakar

Minggu, 15 Januari 2017

MUHIMMA HMJ PAI 2017

MUHIMMA HMJ PAI merupakan salah satu kegiatan tahunan dan program kerja Departemen PAO
MUHIMMA pada tahun ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 Pkl 08.00-18.00 WIB  di Gedung PAI Ruang B 202. ketua pelaksananya yaitu Fazri (Semester 1) dan Sekretaris pelaksananya Hilma (Semseter 1). Pelaksanaan MUHIMMA dimulai dengan OC, kemudian Sidang Umum yang membahas mengenai Tata Tertib, Sidang Pleno 1 membahas Laporan Pertanggung Jawaban, Sidang Pleno 2 membahas Anggaran Dana dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), dan Sidang Pleno 3 membahas Mekanisme Pemilihan Ketua Umum dan Pemilihan Ketua Umum.
Jumlah peserta diawal yaitu 40 peserta penuh, dan 2 peserta tidak penuh (Alumni), namun pada saat pemilihan Ketua Umum menjadi 32 orang. Dalam pemilihan ketua Umum terlebih dahulu dilakukan penyaringan bakal calon ketua umum dengan tehnik mengajukan diri sendiri atau dicalonkan, maka diperoleh kandidat berdasarkan dicalonkan, yaitu: M Ardiansyah (PAI D/5), Aar Abdul Aziz (PAI B/5), Irfa An-Na'im (PAI B/5), Salman Al-Farisi (PAI D/5), dan Jajang Nurjaman (PAI A/5). Dari bakal calon ini,diisaring kembali untuk kandidat calon ketua umum, adapun yang terpilih menjadi calon ketua umum yaitu Jajang Nurjaman dan Irfa An-Na'im. Diakhir pemilihan, suara yang terbanyak didapatkan oleh Jajang Nurjaman dengan jumlah suara 24, sedangkan Irfa 8 Suara.
Dengan perolehan suara terbanyak 24, maka ditetapkanalah Ketua Umum HMJ PAI Periode 207-2018 yaitu Jajang Nurjaman (PAI B/5).
Selamat dan Sukses semoga amanah dalam mengemban tugas dan Tanggung Jawabnya. Aamin
#SEDULURHMJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar